Kamis, 23 November 2017

Sekilas Tentang PAM32 TIRTO


PAM 32 TIRTO adalah wadah daripada karang taruna remaja di lingkungan RT.03 RW.II Kelurahan Tirto Kota Pekalongan. PAM adalah kependekan dari Pemuda-Pemudi Abdi Masyarakat.

kami selaku pemuda dan pemudi akan sennatiasa berusaha menjadi garda terdepan dalam segala kegiatan yang melibatkan warga RT.03. PAM 32 TIRTO lahir pada 1 September 2015. kami hadir dalam memenuhi tanggung jawab sebagai bagian dari warga RT.03, khususnya Remaja, dan PAM32 menjadi wadah dari sekumpulan pemuda dan pemudi RT.03.

Logo PAM32 TIRTO

meski berperan sebagai Founder, tetapi yang mejadi ketua pertama bukanlah saya, melainkan saudara Sucipto, generasi diatas saya yang dengan hormat saya tunjuk untuk memimpin pemuda-pemudi di RT.03  selama masa bhakti 2015-2016, satu tahun menjabat, giliran generasi di bawah saya, saya jadikan ketua untuk masa bhakti 2016-2017.
Adapun berikut dibawah ini saya perkenalkan pengurus PAM-32 TIRTO :
Pembina : Bapak Fauzin
Bapak Fauzin, Ketua RT.03 RW.II Kelurahan Tirto
Selaku Pembina PAM32 TIRTO

saya, moch. choerul amin, saya untuk  PAM32

Sucipto, ketua PAM32 2015-2016

Hamid Andani, Wakil ketua 2015-2016

Saiful Bahri, ketua 2016-2017

M. Riza, Wakil Ketua 2016-2017

Vasta Ikasari Astriani, Sekretaris 

Rika Marsiami, Sekretaris

Timur Patma Sari, Bendahara

Lilis Setyowati, Bendahara

Qomarudin, Anggota

Amar Syahrudi, Anggota

M. Huda Atmadja, Anggota

M. Iqbal, Anggota
Rizky Maulana, Anggota
Rizqul,  Anggota
a
Wiwid Widyaningsih, anggota
Inggia setya, Anggota

Ika Ulifa, Anggota

Prika Anggora, Anggota
 dan masih banyak lagi yang lainnya, ada Saudari Chyntia Elfa Narendra, saudarai Mega Putri, saudari Nesya Nabila, ada juga saudara Teguh Waluyo, saudara Septian, saudara Andiestyan Elfanarendra, saudara M. Irhas, saudara Ary Septiandika. dan lainnya....

salam hangat kami, saudara PAM32 TIRTO...

salam jiwa muda INDONESIA
Pemuda-Pemudi Abdi Masyarakat











Tidak ada komentar:

Posting Komentar